I'm

I'm

Selasa, 07 Juni 2011

curahan tentang cinta

aku menyayangimu karena ketulusanmu..
dan kini aku berada di sampingmu karena kesungguhanmu..
jujur....
awalnya berat bagiku menjalani semua ini dengan sikapmu yang begitu dingin.seolah olah kau tak pernah menganggap aku ada.kau menganggap cinta hanyalah permainan belaka.mungkin kau memang tak pernah memberikan cintamu untuku walau hanya separuh hati.tapi tak apa ,aku akan sesabar dan selalu berusaha memberikan seluruh cintadan sayngku untukmu meski aku tau semua itu akan sia sia.
waktu demi waktu,hari demi hari setelah sekian lama bersabar,akhirnya harapan itu bisa aku rasakan aku merasakan hangatnya cintamu untuku...
semoga semua ini akan selalu seperti ini sampai kematian memisahkan kita.
ya allah jika kau mengizinkan dan jika aku boleh minta memohon,aku mohon pesatukan aku dengannya,dan jika boleh aku memohon lagi,aku mohon jaga dan lindungilah dia selalu.
hanya senyuman yang ingin selalu aku lihat dari wajahnya....

aku sayang kamu.....
kau jaga selalu cinta ini sampai akhir nanti

di poskan oleh http://adezildanhealtzandlove.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar